banner

Senin, 11 April 2016

Karimun Jati Furniture, toko mebel dengan pelayanan terbaik

Workshop
Workshop Karimun Jati Furniture

Jepara - Ragam pilihan mebel furniture, kini memang mudah ditemukan. Apalagi dengan banyaknya rumah, resort, hotel-hotel dan cafe yang akhir-akhir ini menjadikan furniture sebagai bagian yang wajib dimiliki.

Namun, jika Anda mengharapkan pelayanan prima, maka Karimun Jati Furniture lah yang nampaknya harus jadi pilihan. Hal ini dikatakan owner Karimun Jati Furniture, Rian Tri Prasetyo.

"Kami mengutamakan pelayanan dan kenyamanan pembeli. Sehingga kalau ada pembeli yang datang, butuhnya furniture seperti apa, dengan range harga berapa, kami akan layani sampai konsumen menemukan pilihan yang tepat," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya telah mengedukasi semua pengerajin mebel untuk memberikan kualitas terbaik pada setiap furniture yang dibuat. Workshop yang buka sejak tahun 2010an ini menyediakan berbagai macam furniture jati yang berkualitas dengan harga yang sangat variatif. Harga utk sebuah ayunan taman dibanderol mulai dari  Rp 2 juta ke atas, sementara untuk sofa dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan. "Intinya di sini kami utamakan pelayanan terbaik. Sehingga konsumen pun bisa belanja dengan nyaman," ujarnya.

Rian mengatakan, rata-rata saat ini sofa, lemari dan perlengkapan set kamar minimalis yang banyak diminati. Furniture yang minimalis dan mudah di tempatkan dimanapun memang sangat diminati. Rian tak menampik kenaikan kurs dollar bakal berpengaruh pada harga furniture, namun demikian saat ini belum ada kenaikan harga. "Memang ada pengaruh, tapi saat ini belum ada kenaikan yang signifikan," ujar dia.

Selain memberikan layanan prima pada penjualan dan jam operasional, Karimun Jati Furniture juga menerima custom desain untuk memanjakan konsumen. serta untuk mempermudah konsumen dari luar kota kami juga punya website toko mebel jepara online yang beralamat di www.karimunjatifurniture.com macam-macam desain kami sediakan. Biasanya yang paling banyak dicari motif ukir asli jepara," ujar dia.

Pos ini memiliki 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement